Warung Bebas

Sabtu, 09 Februari 2013

Obat awet muda adalah SEKS


Obat awet muda adalah SEKS - Tampak lebih muda bukan berarti harus menggunakan krim wajah yang mahal atau suntik botox untuk kurangi kerutan. Seperti yang dikutip dari iVillage, hanya dengan seks saja Anda bisa mendapatkan wajah yang cerah dan tampak lebih muda. Ini dia lima alasan mengapa momen bercinta bisa membuat Anda tampak lebih muda dan jauh lebih bahagia.

1. Libido bisa meningkatkan energi
Kata 'libido' tidak hanya merujuk pada seks. Menurut Elizabeth Gutrecht Lyster, M.D., M.P.H. dari Holtorf Medical, libido juga memiliki arti, energi kehidupan yang positif. Libido sering menjadi refleksi perasaan seseorang seperti, motivasi dan kepercayaan diri. Jika seseorang memiliki libido rendah, maka energi mereka juga akan ikut rendah. Oleh karena itu ada baiknya untuk mengevaluasi dan memperbaikinya.

2. Seks meredakan stres
Penelitian yang pertama kali dilakukan oleh Alfred Kinsey pada 1940 menunjukkan bahwa orang yang memiliki kehidupan seks yang baik, cenderung jarang stres atau bahkan depresi. Seks menghasilkan pelepasan hormon oksitosin, endorfin dan dopamin. Semua hormon tersebut berguna untuk meningkatkan mood positif dari keterikatan, kasih sayang dan kedekatan.

3. Hormon oksitosin baik untuk kesehatan
Seperti yang dijelaskan di atas, saat Anda merasakan orgasme ada hormon yang dilepaskan oleh tubuh,hormon tersebut adalah oksitosin. Hormon tersebut memberikan segala macam manfaat kesehatan, seperti peningkatan mood, menekan kortisol (hormon stres), menurunkan tekanan darah, membuat kulit bercahaya dan bahkan mungkin perlindungan terhadap kanker seperti payudara, ovarium, prostat.

4. Seks baik untuk jantung
Para peneliti di Irlandia menemukan bahwa pria yang sering melakukan hubungan seks mengalami penurunan 50 persen risiko kematian karena penyakit kardiovaskular dibandingkan dengan pria yang jarang bercinta. Studi lainnya juga telah mengkonfirmasi temuan serupa pada wanita, terutama jika mereka mencapai orgasme.

5. Seks buat aliran daran lebih lancar
Bercinta menyebabkan pelebaran pembuluh darah di seluruh tubuh. Inilah yang membantu peningkatan aliran darah ke berbagai organ tubuh termasuk otak. Darah membantu hantarkan oksigen dan nutrisi pada sel-sel dan meningkatkan kesehatan organ.

0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
(˘̀^˘́҂)? Design by | By DIPERKOSA ABG DMCA_logo-200w Pelacur Gratis Fast loading | Sexy Analytic (˘̀^˘́҂)?